home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru BTS, WINNER dan PENTAGON Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 11 April 2018 14:37 by fzhchyn | 1499 hits
Album Baru BTS, WINNER dan PENTAGON Debut di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet album baru dari grup idola K-Pop mewarnai chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 14 April ini. Ini merupakan salah satu chart bergengsi di Billboard yang menunjukkan popularitas album dari berbagai negara di Amerika Serikat.

Untuk chart pekan ini, album Jepang baru BTS ‘Face Yourself’ langsung debut di peringkat pertama. Album yang rilis pada 4 April lalu tersebut merupakan perilisan kelima BTS yang berhasil memuncaki chart Billboard World Albums, mencatat rekor baru bagi artis K-Pop.

‘Face Yourself’ juga berhasil menggeser album BTS lainnya yaitu ‘Love Yourself: Her’ yang kini menempati posisi ke-2. Sejak rilis pada September lalu, mini album tersebut sudah berada di chart selama 29 minggu secara keseluruhan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Album K-Pop lainnya yang juga baru debut di chart ini adalah WINNER ‘EVERYD4Y’. Rilis di hari yang sama dengan BTS yaitu pada 4 April, full album kedua WINNER yang menampilkan lagu utama ‘Everyday’ ini menempati urutan ke-6 dalam chart Bilboard World Albums.

Selanjutnya ada album mixtape J-Hope ‘Hope World’ yang naik satu peringkat dari minggu lalu ke posisi ke-7. Album Monsta X ‘The Connect: Dejavu’ juga masih bertahan di chart ini selama dua minggu, saat ini berada di urutan ke-8.


Mini album terbaru PENTAGON bertajuk ‘Positive’ juga debut di chart Billboard World Albums pekan ini dengan menempati urutan ke-10. Kemudian album NCT ‘NCT 2018 Empathy’ di No. 11, Stray Kids ‘I Am NOT’ No. 12, dan BTS ‘WINGS’ No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)