home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai Dari Satu Juta

Jumat, 13 April 2018 13:28 by gsakareza | 1224 hits
Mariah Carey Konser di Indonesia, Harga Tiket Mulai Dari Satu Juta
Image source: lifeandstyleemag.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, diumumkan bahwa penyanyi diva Mariah Carey akan menggelar konser di Borobudur, Magelang, pada 6 November mendatang. Mengenai harga tiket masuknya, penggemar Mariah Carey bisa membeli tiket konser itu mulai Rp1 juta. Tiket dijual secara umum pada 20 April 2018.

Dilansir dari CNN Indonesia (13/4), konser bertajuk 'Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018' itu dibagi menjadi lima kelas: Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival. Kelas Festival berdiri, sementara lainnya duduk. Harga tiket untuk Festival dipatok pada Rp1 juta, untuk kelas Gold Rp2 juta, kelas Platinum Rp3,5 juta, dan Diamond Rp7 juta. 

Sementara tiket untuk kelas tertinggi, Super VVIP baru bisa didapat jika penggemar yang berminat menghubungi langsung penyelenggara. Tiket presale bisa lebih hemat hingga 20 persen, hanya dijual pada tanggal 18 April 2018 secara online di www.tiketapasaja.com.


Image source: nme.com

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Borobudur Symphony yang menghadirkan Mariah Carey disebut sebagai gelaran bertaraf internasional dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di pelataran Candi Borobudur. PT TWC, Taman Wisata Candi yang menaungi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko sendiri yang menggagasnya, dibantu Rajawali Indonesia Communication yang menggelar Prambanan Jazz.

"Borobudur Symphony akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur dan mahakarya seni musik bertaraf internasional," pernyataan pers PT TWC menuturkan.

Mengenai Mariah Carey, baru-baru ini ia mengungkapkan tentang penyakit yang telah lama diidapnya, yaitu penyakit bipolar. Dikabarkan bahwa ia telah berjuang melawan penyakit ini sejak tahun 2001. Meski begitu, penyakit ini tak menghalanginya untuk terus bernyanyi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)