home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Penyakit Turunan yang Diderita Kim Bum Selama 9 Tahun

Jumat, 13 April 2018 17:37 by muthiasp | 11976 hits
Kata Agensi Soal Penyakit Turunan yang Diderita Kim Bum Selama 9 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (12/04) kemarin, aktor tampan Kim Bum diumumkan akan segera melaksanakan masa wajib militernya di akhir bulan ini. Bersama dengan kabar itu terungkap jika ia juga mengidap penyakit turunan yang sudah lama dideritanya.

Pemain drama ‘Mrs. Cop 2’ itu akan masuk wajib militer pada 26 April 2018, dan bertugas sebagai pelayan publik dikarenakan penyakit turunan. Sebelumnya, agensi King Kong by Starship sudah menjelaskan singkat bahwa Kim Bum menderita penyakit turunan selama 9 tahun atau ketika usianya memasuki kepala dua.

Pria kelahiran 1989 ini sudah menjalani perawatan dan terus berolahraga demi menjaga kondisi kesehatannya. Saat disinggung lagi soal penyakit turunan aktornya, agensi enggan untuk memberi penjelasan lebih lanjut karena disebut sudah masuk ranah privasi dari Kim Bum.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

“Kami tidak bisa mengungkapkan detil penyakit turunannya karena itu kehidupan pribadinya,” ujar perwakilan agensi, dikutip dari OSEN. Kabar ini tentu membuat penggemar terkejut, karena selama ini sang aktor terlihat baik-baik saja dan tetap bisa menjalani aktifitas berkarirnya.

Sementara itu meski bertugas sebagai pelayan publik, namun kekasih dari aktris Oh Yeon Seo ini tetap harus menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih satu bulan. Sampai berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi latihan dasar militer maupun tempat wamilnya selama dua tahun kedepan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)