home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Senin, 04 September 2023 17:45 by fzhchyn | 511 hits
Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Bum menunjukkan vokalnya yang merdu selama acara ‘KIMBUM [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta’ yang berlangsung pada 3 September kemarin di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.

Aktor 34 tahun itu setidaknya membawakan empat lagu selama fan meeting yang berdurasi sekitar dua jam tersebut. Namun ada satu lagu yang mendapat sorakan paling meriah, yaitu saat Kim Bum menyanyikan ‘Because I’m Stupid’.

Lagu tersebut aslinya dinyanyikan oleh boy group SS501 dan menjadi original soundtrack (OST) dari drama Korea hit ‘Boys Before Flowers’ atau ‘Boys Over Flowers’, yang dibintangi Kim Bum, di mana dia berperan sebagai Yi Jeong, salah satu anggota F4.

Baca juga: Kim Bum Sukses Menggelar Fan Meeting di Jakarta Setelah 13 Tahun

Drama yang pertama kali dirilis tahun 2009 itu begitu populer pada masanya dan berhasil membuat para pemainnya naik daun. Beberapa di antaranya bahkan telah menjadi aktor papan atas di Korea, termasuk Kim Bum yang sekarang telah membintangi banyak proyek akting.

Momen Kim Bum menyanyikan lagu ‘Because I’m Stupid’ di acara fan meeting-nya berhasil menjadi salah satu highlight dan membuat semua penonton yang hadir bernostalgia dengan bernyanyi bersama sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)