home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Senin, 30 April 2018 13:00 by fzhchyn | 2264 hits
MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah tayang perdana pada 12 Maret lalu, drama MBC Tempted akhirnya akan menyelesaikan masa penayangan di penghujung bulan April ini. Jelang tamat, MBC pun merilis beberapa foto behind the scene para pemainnya yang tampak sangat akrab di lokasi syuting.

Dalam foto yang dibagikan, keempat bintang muda yang menjadi pemain utama, Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae terlihat sangat menikmati waktu bersama di lokasi. Mereka tampak nyaman satu sama lain, tertawa, dan berfoto bersama di sela-sela syuting.



Meski dalam drama karakter yang dimainkan Joy dan Moon Ga Young adalah rival dalam hal romansa, namun keduanya menunjukkan hal yang sangat berbeda saat di belakang kamera. Dua aktris memperlihatkan hubungan pertemanan mereka yang dekat dan menggemaskan.



Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Begitu pula dengan Woo Do Hwan dan Kim Min Jae yang tetap menunjukkan bromance saat break syuting. Bermain sebagai sahabat dalam drama membuat kedua aktor muda ini juga menjalin hubungan yang dekat di kehidupan nyata.


Staf produksi drama 'Tempted' mengatakan, "Seluruh pemain dan kru melakukan yang terbaik untuk memastikan (drama) berakhir dengan catatan yang baik. Kami meminta kalian untuk menyaksikan drama dan menunjukkan banyak perhatian hingga akhir."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)