home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show', Ada Bocoran Lagu Baru BTS!

Rabu, 02 Mei 2018 13:13 by fzhchyn | 1384 hits
Dikonfirmasi Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show', Ada Bocoran Lagu Baru BTS!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback pada 18 Mei mendatang, BTS memang dipastikan bakal melakukan comeback stage sekaligus debut di panggung Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei. Namun selain tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu, BTS juga rupanya punya jadwal kegiatan lain di Amerika Serikat.

BTS akan kembali hadir di program talk show populer NBC The Ellen DeGeneres Show! Yap, ini akan menjadi kali kedua bagi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil di acara tersebut sejak November lalu saat mereka menyambangi Negeri Paman Sam untuk tampil di American Music Awards.


BTS di The Ellen DeGeneres Show November 2017

Pada 2 Mei, seorang perwakila dari Big  Hit Entertainment mengatakan pada outlet berita OSEN dan mengkonfirmasi hal tersebut. “Benar kalau BTS akan tampil di ‘The Ellen DeGeneres Show’. Tapi jadwal pastinya masih dalam diskusi,” kata agensi.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Kabar kedatangan BTS di acara yang dipandu Ellen DeGeneres ini pertama kali dilaporkan oleh media Hollywood Variety, yang menyatakan bahwa pelantun hits ‘MIC Drop’ tersebut akan tampil pada 25 Mei dan membawakan lagu baru berjudul ‘Fake Love’.

Sementara itu, hingga saat ini Big Hit Entertainment baru mengungkap nama album baru BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’. Dengan rasa penasaran yang memuncak dengan kabar ini, agensi pada akhirnya meminta fans untuk menunggu konten resmi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)