home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Kamis, 03 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 11194 hits
Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski jarang bertemu karena kesibukkan masing-masing, namun hubungan pertemanan antara Lee Min Ho dan Son Ye Jin rupanya masih terjalin erat. Lee Min Ho pun menyempatkan diri mengirim dukungan untuk mantan lawan mainnya di drama itu.

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho dan Son Ye Jin sempat menjadi pasangan drama Korea favorit publik usai sukses membintangi drama ‘Personal Taste’ pada tahun 2010 lalu. Kini keduanya terpisah jarak, karena Lee Min Ho wajib militer dan Son Ye Jin sibuk dengan proses syuting drama ‘Something in the Rain’.

Demi menunjukkan dukungan, mantan kekasih Suzy itu mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama populer JTBC tersebut. Lee Min Ho pun meninggalkan pesan lucu yang ditulis pada bagian bannernya, “Ye Jin noona cantik yang membelikanku makanan, aku akan membelikanmu kopi”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pada banner lain tertulis, “Ye Jin noona cantik yang membelikanku makanan, aku juga membelikanmu snack”. Ia juga memberikan dukungan kepada seluruh tim produksi yang telah bekerja keras, “Semuanya, kau sudah bekerja keras. Mohon kumpulkan sedikit kekuatan lagi!”. Son Ye Jin pun memperlihatkan senyum manisnya saat berfoto didepan truk tersebut.

Sementara itu, Lee Min Ho belum lama menyelesaikan tahap pelatihan dasar wajib militer. Ia kini sedang melanjutkan wamilnya sebagai pelayan publik hingga bebas tugas pada Mei 2019 mendatang. Sedangkan Son Ye Jin masih harus merampungkan syuting ‘Something in the Rain’ yang sudah memasuki pertengahan cerita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)