home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One

Jumat, 04 Mei 2018 16:33 by fzhchyn | 4006 hits
Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One
Image source: Twitter/PENTAGON

DREAMERS.ID - Debut pada 2016 lalu, PENTAGON menjadi salah satu boy group yang dapat diperhitungkan dengan para membernya yang mampu menciptakan lagu-lagu yang bagus. Lagu debut boy group rookie Wanna One  berjudul ‘Energetic’ adalah salah satunya.

Saat beberapa member PENTAGON seperti E’Dawn, Jinho, dan Wooseok tampil sebagai tamu dalam program radio MBC ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 3 Mei kemarin, mereka berbicara tentang lagu ‘Energetic’ yang menuai kesuksesan tersebut.

Saat siaran, DJ Kim Shin Young bertanya, “Member Hui dikenal karena membuat lagu Wanna One ‘Energetic’, dan Wooseok menulis liriknya. Aku merasa bahwa lagu itu juga cocok untuk PENTAGON. Sejujurnya, apakah kau pernah berpikir itu kerugian (karena tidak menimpan lagu untuk sendiri)?”

Baca juga: Usai Umumkan Hengkang, HyunA Pamer Lagi Video Kencan Mesra Bareng E'Dawn

Wooseok menjawab, “Sejujurnya, Hui yang layak mendapat banyak pengakuan. Jadi aku tidak merasa menyesal.” Jinho kemudian menambahkan, “Saat aku bertanya pada Hui tentang ini, dia bilang sangat bersyukur karena lagu yang bagus dinyanyikan oleh penyanyi yang bagus.”

Di sisi lain E’Dawn justru menanggipanya dengan candaan dan mengatakan, “Aku pribadi sedikit menyesalinya. Sebenarnya, itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupku,” dan membuat semua yang ada di studio tertawa.

Wah apa jadinya kalau ‘Energetic’ dinyanyikan PENTAGON ya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)