home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Gagal Beli Sepatu dengan Deretan Tips Ampuh Ini!

Jumat, 13 April 2018 15:17 by reinasoebisono | 2394 hits
Anti Gagal Beli Sepatu dengan Deretan Tips Ampuh Ini!
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Seringkali, terutama wanita, membeli sepatu kemudian menysal nantinya. Biasanya karena ukuran yang tidak sesuai, atau sebenarnya memang jarang memiliki acara yang sesuai dengan sepatu yang dibelli. Dengan kata lain, hanya ‘lapar mata’.

Jadi cobalah pahami beberapa trik yang harus kamu lakukan sebelum membeli sepatu. Dan ingat, sepatu tidak hanya manis dan cantik, tapi juga harus nyaman dipakai. Dengan memakai sepatu yang nyaman, niscaya kepercayaan dirimu akan bertambah. Yuk dicek beberapa tips agar sepatu yang kamu beli perfeect fit!

Untuk Apa?

Bayangkan berbagai baju koleksimu dipadukan dengan calon pengisi rak sepatumu itu. Jika hanya cocok digunakan untuk satu outfit atau dress, tentu sayang sekali kan? Namun tidak ada salahnya membeli sepatu yang memang sengaja dibeli untuk kegiatan tertentu. Misalnya ingin mulai berolahraga, investasikan uangmu dengna membeli sepatu berkualitas.

Ruang Gerak

Sepatu itu idealnya pas pada bagian tumit, tapi lengang di jari-jari kaki. Kira-kira kaki akan membuthkan ruang kosong sekitar 1 cm. Karena setiap kamu melangkah, kaki pasti akan lebih terdorong ke depan Jadi pastikan ada ruang gerak agar lebih nyaman. Jadi, jangan pernah berkata ‘Nanti melar, kok!’.

Baca juga: Tengok 4 Tips Membersihkan Sepatu Kesayangan Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Alas Rata

Jangan sekali-sekali mencoba sepatu di atas bidang empuk seperti karpet! Peraturan pertama membeli sepatu adalah mencobanya di atas bidang rata seperti kayu atau lantai marmer. Karena semua sepatu akan terasa nyaman jika digunakan di atas karpet.

Pelindung Setia

Secantik dan sebagus apa pun tampilan sepatu, tujuan utamanya tetap melindungi kaki. Sebagai contoh, jangan sampai flat shoes milikmu terlalu tipis dan justru mudah ditembus oleh benda tajam. Atau saat berjalan di atas jalanan berbatu, pasti kaki akan lebih sakit, bukan?

Tapi kekhawatiran di atas tak perlu kamu ambil pusing jika berbelanja di Payless karena memiliki super banyak varian gaya sepatu dan ukuran. Terkenal dengan konsep tokonya yang khas, Payless sedang mengadakan promo anniversary yang ke-7!

Mulai dari tanggal 11 sampai 17 April, Payless memberikan promo 25% untuk semua barang harga normal. Asyiknya, promo ini berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia! Info lengkap follow dan cek Instagram @PaylessID sekarang juga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)