home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Fans BTS Bantu Kampanye Star Wars #RoarForChange Capai Target Donasi

Senin, 07 Mei 2018 13:03 by fzhchyn | 1225 hits
Keren! Fans BTS Bantu Kampanye Star Wars #RoarForChange Capai Target Donasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans boy group BTS atau ARMY dari seluruh penjuru dunia baru-baru ini berkumpul bersama di media sosial dan menunjukkan dukungan mereka untuk sebuah kampanye yang hebat dari francise film Star Wars.

Sebagai informasi, setiap tahunnya seluruh fans Star Wars merayakan tanggal 4 Mei sebagai hari Star Wars dengan berbagai perayaan dan acara yang berlangsung di seluruh dunia. Tahun ini, program amal Star Wars bertema Star Wars: Force for Change U.S. membuat kampanye media sosial global ‘Roar for Change’ dengan tujuan mengumpulkan 1 juta dollar (sekitar 13,9 miliar rupiah) untuk UNICEF USA.

Diluncurkan dan dijalankan oleh Lucsfilms dan The Walt Disney Company sejak tahun 2014, organisasi ini berjanji untuk menyumbangkan 1 dollar (sekitar 13.900 rupiah) untuk setiap postingan publik, like, atau share di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter yang berlangsung selama 3-25 Mei menggunakan hastag #RoarForChange.

Kampanye ini bertujuan untuk mendukung upaya UNICEF “untuk menyediakan paket Makanan Terapi Siap Pakai bagi anak-anak yang menderita kekurangan gizi, membantu mereka untuk memiliki kesempatan di masa depan yang lebih cerah”. Ini juga dalam rangka merayakan perilisan ‘Solo: A Star Wars Story’ yang akan datang.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sehari setelah kampanye diluncurkan, George Pennacchio seorang reporter hiburan untuk AMBC7 Eyewitness News membagikan dukungannya untuk kampanye ini dan menge-tweet tentang cara berpartisipasi, serta secara langsung mengajak fans BTS.


Dia menjelaskan bahwa ia ingin menyebarkan berita tersebut dan mungkin saja mereka ingin bergabung. Hanya dalam hitungan jam, ARMY langsung meningkatkan jumlah postingan #RoarForChange menjadi lebih dari 1 juta di Twitter.

Kemudian pada 5 Mei melalui akun Twitter, Star Wars: Force for Change U.S. secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mencapai target menyumbangkan 1 juta dollar kepada UNICEF USA hanya dlam waktu kurang dari 24 jam dengan dukungan fans Star Wars dan ARMY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)