home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA

Selasa, 08 Mei 2018 14:30 by gsakareza | 4744 hits
Ini Reaksi Blake Lively Terhadap Foto Kontroversi Deadpool Bersama HyunA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena film 'Deadpool 2' akan segera tayang di berbagai negara, tiba-tiba foto Deadpool bersama salah satu penyanyi Korea Selatan, HyunA kembali ramai di internet. Foto tersebut sebenarnya diambil pada tahun 2016, namun dirasa cukup kontroversial karena pose keduanya yang berpelukan, lalu Deadpool menaruh kepalanya di dada penyanyi tersebut.


Image source: soompi.com

Tapi Ryan sendiri sepertinya sangat menyukai hasil foto tersebut. Bahkan, ia kembali mengunggah di Instagram foto dirinya memeluk foto mesra nan kontroversial tersebut! Tidak lupa ia menuliskan caption "ini terjadi.. dan aku sama sekali tidak menyesalinya. Cinta @hyunah_aa"


Image source: Instagram.com/vancityreynolds

Baru-baru ini Ryan Reynolds sedang mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film sekuel yang sangat diantisipasi tersebut. Saat diwawancara dalam acara 'Entertainment Weekly', aktor berusia 41 tahun itu mendapat pertanyaan bagaimana reaksi istrinya, Blake Lively, terhadap foto kontroversial tersebut.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

"Istriku membencinya, apalagi ketika aku tidur sambil memeluk foto itu," jawab Ryan yang mengundang tawa. Pemeran mutan berbaju merah ini memang terkenal sangat kocak dan suka melontarkan jawaban yang mengundang tawa.

Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively telah berpacaran sejak tahun 2011, dan menikah pada tahun 2012. Keduanya telah dikaruniai dua anak yaitu James dan Ines. Pasangan selebriti ini adalah salah satu pasangan Hollywood terfavorit dan sangat dicintai oleh para penggemarnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)