home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Living Meme', Hyungwon Monsta X Kembali Jadi Bahan Candaan dan Masuk Akun Humor 9GAG

Kamis, 10 Mei 2018 17:00 by dodo07 | 4124 hits
'Living Meme', Hyungwon Monsta X Kembali Jadi Bahan Candaan dan Masuk Akun Humor 9GAG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyungwon Monsta X memang dikenal sebagai salah satu idola K-pop berwajah tampan dan memiliki visual terbaik. Namun, siapa sangka jika ternyata ia mempunya julukan yang unik  dan telah cukup dikenal di kalangan penggemar yaitu living meme.

Julukan kocak ini disebabkan dirinya yang kerap bertingkah atau pun berekspresi kocak yang tak jarang membuat gambarnya tersebar sebagai meme di kalangan netizen. Kocaknya, karena tingkahnya yang tak jarang menjadi meme, beberapa gambar bergerak (.gif) dari Hyungwon mendapat perhatian akun komedi populer 9gag dan menjadi viral di sosial media.

 

@9GAG Here is the 2018 version of @OfficialMonstaX #HYUNGWON LEGENDARY SASSY sipping of STARBUCKS coffee!
In May 14th is #MONSTA_X 3rd debut Anniversary We Monbebe's are hoping that you could tweet and congratulate them on their SPECIAL DAY.
Thank you!! pic.twitter.com/OIaoOXsEKW

— #3YearsWithMonstaX_renezmeđź‘Ś (@renezme24) 7 Mei 2018

 

Bukan hanya sekali, belum lama ini gambar bergerak dari Hyungwon kembali diunggah akun 9gag. Dalam akun humor tersebut, video Hyungwon tersebut diberi caption ‘Ketika kalian akan memberikan saran tetapi mereka tidak menganggapnya’.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Kecocokan antara caption dan ekspresi dari Hyungwon sontak membuat banyak penggemar dan netizen terhibur. Namun, tidak sedikit penggemar yang merasa jika gambar bergerak tersebut adalah versi upgrade dari meme Hyungwon yang tahun lalu viral.

 

When you’re about to say something but then decide it’s not worth the effort pic.twitter.com/NA7V8hGDuF

— 9GAG (@9GAG) 6 Mei 2017

 

Sementara itu, Hyungwon dan boy group Monsta X baru saja merampungkan promosi untuk mini albumnya yang bertajuk ‘The Connect: DEJAVU’ dan memilih ‘Jealousy’ sebagai lagu andalan untuk comeback kali ini. Saat ini, grup naungan Starship Entertainment tersebut tengah disibukkan untuk konser tur dunia mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)