home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Bocorkan Lagu Favorit di Album Baru BTS, Fans Justru Salah Fokus dengan Hal Ini

Selasa, 15 Mei 2018 13:46 by fzhchyn | 3028 hits
RM Bocorkan Lagu Favorit di Album Baru BTS, Fans Justru Salah Fokus dengan Hal Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback boy group BTS dengan mengeluarkan album baru hanya tinggal mengihitung hari. Setelah merilis serangkaian foto konsep, Big Hit Entertainment juga baru saja mengungkap video teaser yang sedikit memperlihatkan konsep video musik (MV) untuk lagu utama ‘Fake Love’.

Berniat menggoda fans yang sudah tidak sabar menantikan kaya terbaru mereka, leader BTS, RM mengunggah sebuah postingan di akun Twitter dan membocorkan salah satu lagu favoritnya dalam album ‘Love Yourself: Tear’. “My favorite track #RM,” tulisnya sebagai caption.

Dalam postingan tersebut, cowok pemilik nama asli Kim Namjoon ini menyertakan sebuah screenshot yang memperlihatkan daftar lagu dalam sebuah folder yang nampaknya merupakan album terbaru BTS. Fans juga dapat melihat bahwa lagu favorit yang ia maksud adalah ‘Love Maze’.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Namun fans justru dibuat salah fokus pada postingan tersebut, pasalnya nampak bahwa dalam folder tersebut terdapat 12 lagu. Sementara dalam tracklist yang diungkap beberapa waktu yang lalu, album ‘Love Yourself: Tear’ berisi 11 lagu.

Kemudian fans pun berspekulasi bahwa akan ada hidden track seperti saat BTS merilis album ‘Love Yourself: Her’. Dalam mini album yang rilis pada SwptemSep 2017 tersebut, ada dua hidden track atau lagu tersembunyi yang hanya bisa didengar di album fisik.

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)