home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada Superhero Wanita Muslim, Marvel Mau Buat Proyek Film Superhero Khusus Wanita?

Kamis, 17 Mei 2018 13:05 by gsakareza | 1428 hits
Akan Ada Superhero Wanita Muslim, Marvel Mau Buat Proyek Film Superhero Khusus Wanita?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, sadarkah kamu kalau makin ke sini karakter superhero wanita Marvel cukup bertambah banyak? Kalau di awal yang eksis hanyalah Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldana, kini sudah bertambah jajaran superhero wanita.

Ada Scarlet Witch, Captain Marvel, Medusa, dan akan karakter superhero wanita baru yang bernama Ms. Marvel, yang diceritakan superhero Muslim Amerika keturunan Pakistan yang berasal dari New Jersey. Ya, karakter ini bisa dibilang sangat unik karena mengusung urusan kepercayaan dalam film artifisial ini.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh bos Marvel, Kevin Feige, "Ms. Marvel pasti masuk dalam proyek Marvel. Karakter lain dari buku komik, superhero Muslim yang terinspirasi oleh Captain Marvel. Kami memiliki rencana itu setelah kami mengenalkan film Captain Marvel ke dunia," dilansir dari BBC News (17/6).


Image source: digitalspy.com

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Karena banyaknya karakter wanita inilah, para pemain wanita Marvel mengusung ide untuk membuat proyek film Marvel khusus wanita! Rupanya Zoe Saldana mengungkit hal ini ketika diwawancara oleh majalah Women's Health. Ia menyebut sempat membahas ide ini bersama aktris wanita lainnya.

"Kami saat itu sedang saling bercengkerama, dan ide itu amat menyenangkan. Kami mulai merasa kuat, lebih berani, dan amat terinspirasi, dan telah diputuskan: Marvel harus buat film yang keseluruhan pemerannya adalah perempuan!" ujar Zoe dilansir dari CNN Indonesia (17/6).

Ia juga menambahkan kalau ide ini telah didengar oleh Kevin Feige, namun belum ada kepastian tentang ide ini. Bagaimana nih menurut Dreamers kalau proyek film Marvel khusus perempuan benar terjadi?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)