home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkirkan Miss A-2NE1, (G)I-DLE Masuk Daftar Girl Group Peraih Kemenangan Tercepat

Rabu, 23 Mei 2018 12:45 by dodo07 | 1715 hits
Singkirkan Miss A-2NE1, (G)I-DLE Masuk Daftar Girl Group Peraih Kemenangan Tercepat
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Belum genap sebulan debut, girl group (G)I-DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K-Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K-Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini.

Pada Selasa (22/5), girl group (G)I-DLE akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di program musik tepatnya di program SBS MTV ‘The Show’. Diketahui lagu andalan debut mereka yang bertajuk ‘LATATA’ tersebut sukses mengalahkan lagu milik THE BOYZ dan Dream Catcher.

(G)I-DLE sendiri yang digawangi enam member yaitu Jeon Soyeon, Minnie, Miyeon, Shuhua, Soojin, dan Yuqi. Mereka meluncurkan mini album debut bertajuk ‘I Am’ dengan lagu andalan ‘LATATA’ pada 2 Mei lalu.

Kemenangan tersebut ternyata membuat grup naungan Cube Entertainment ini masuk ke dalam daftar girl group peraih kemenangan di program musik tercepat. Bahkan, (G)I-DLE berhasil mengalahkan beberapa nama girl group senior dalam daftar tersebut.

Berikut adalah daftar girl group dengan kemenangan pertama tercepat di program musik.

1. BLACKPINK = 13 hari

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

2. (G)I-DLE = 20 hari

3. Miss A = 22 hari

4. 2NE1 = 28 hari

5. Davichi = 67 hari

Sementara itu, sebelum debut girl group ini memang sudah menarik perhatian publik dengan membawakan lagu ‘Hello Bitches’ milik CL‘Mic Drop’ milik BTS dan ‘Crazy’ dari senior mereka, 4Minute di salah satu jalanan di Seoul.

(Nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)