home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan

Rabu, 23 Mei 2018 14:08 by gsakareza | 3226 hits
'Debut' di Hadapan Publik, Meghan Markle Tampilkan Gaya Sesuai Protokol Kerajaan
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy-bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!

Telah menyandang titel Duchess, kini penampilannya sudah hampir sama dengan gaya khas kakak iparnya, Kate Middleton. Meghan tampil dengan dress pink selutut, mengenakan bawahan pantyhose dan fascinator atau topi khas Inggris. Tatanan rambutnya pun masih ala bun namun lebih rapih.


Image source: people.com

Ia juga memperanggun penampilannya dengan pinted heels dengan warna krem yang juga senada dengan busananya. Ya, warna kalem dipilih sebagai penampilan ala The Royal untuk pertama kalinya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan tampil di hadapan publik demi memperingati ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. Pujian pun terus berdatangan kepada istri Pangeran Harry yang akhirnya mau menyesuaikan dengan gaya khas Royal Family. Banyak yang merasa Meghan sangat pantas bergaya seperti itu.


Image source: people.com

Selain fashionnya, Meghan juga dipuji karena lagi-lagu menggunakan makeup yang soft dan tipis. Lipstik berwarna nude beige dipilihnya untuk menambah kesan manis dan natural dalam penampilannya. Dreamers, bagaimana menurutmu penampilan Meghan Markle kali ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)