home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Para Kakak dan Rekomendasi Vanesha Prescilla Tentang Gadget Untuk Anak Muda Masa Kini

Jumat, 25 Mei 2018 14:00 by gsakareza | 5710 hits
Peran Para Kakak dan Rekomendasi Vanesha Prescilla Tentang Gadget Untuk Anak Muda Masa Kini
Image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. 

Kesibukannya tersebut terbayar dengan nama Vanesha Prescilla yang makin melambung dan menjadikannya selebriti wanita hits di Indonesia saat ini. Dan ketenarannya ini menurut Vanesha tidak lepas dari dukungan kakak-kakaknya, Sissy Prescillia dan Jevin Julian.

"Mereka berdua setia banget kasih support untuk aku. Waktu aku lagi down, pasti mereka kasih dukungan, apalagi kalau lagi ada haters yang berulah," ungkapnya.

Dua film yang telah diperankannya adalah bertema film romantis remaja. Vanesha juga mengungkapkan nih satu genre film yang selalu ingin ia coba, yaitu drama musikal! Ia mengaku terinspirasi dari film musikal hits 'The Greatest Showman' dan 'Hairspray'.

"Film bergenre drama musikal itu tantangannya banyak. Harus bisa menyanyi, dance, akting juga. Pasti seru melakukan semuanya sekaligus," kata Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla Kaget Difollow Justin Bieber di Twitter

Sebagai anak muda yang berkecimpung dalam dunia seni, pasti ia membutuhkan smartphone yang mendukung kegiatan sehari-harinya. Vanesha merasa Oppo F7 sangat mendukung kegiatannya sehar-hari, bahkan ada fitur-fitur di Oppo F7 yang menurutnya sangat menarik dan wajib dimiliki oleh banyak orang, terutama anak muda.

"Karena aku suka banget foto, jadi aku suka banget fitur AI Beauty. Fitur itu bisa mengikuti detail karakter muka kita, jadi efeknya tidak berlebihan. Lalu juga ada AR Sticker, lucu banget jadi nggak perlu pakai aplikasi lagi untuk pasang sticker-sticker lucu di foto kita," ungkapnya saat ditemui di Oppo F7 Festive Night 2018.


Fitur AR Sticker di OPPO F7 Youth (Dreamers.id)

Selain itu, Vanesha juga mengungkapkan fitur Smart Album di Oppo F7 sangat penting, karena mempermudahnya mencari foto atau dokumen yang ia perlukan, tanpa perlu repot-repot mencari atau scroll sana sini.

Oppo F7 juga sangat berguna untuk Dreamers yang mau liburan atau traveling, apalagi sudah mau memasuki libur panjang Lebaran. "Kamu bisa abadikan foto-foto liburanmu dengan AI Beauty dan AR Sticker, dengan kualitas kamera depan dan belakang yang sangat bagus, dengan Oppo F7!" jelas Vanesha.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)