home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Jumat, 25 Mei 2018 14:11 by fzhchyn | 1887 hits
Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Pada 25 Mei, Yang Hyun Suk menjawab berbagai kekhawatiran fans tentang para artis yang saat ini berada di bawah agensi YG Entertainment melalui sebuah postingan di laman YG Life. Salah satunya adalah Katie Kim yang dikabarkan meninggalkan agensi tersebut setelah tiga tahun tak kunjung debut.

Yang Hyun Suk mengklarifikasi bahwa Katie Kim belum lama ini pindah ke agensi yang didirikan oleh mantan eksekutif YG, namun YG Entertainment tetap akan terlibat dalam produksi dan distribusi album solonya yang akan datang.

“Kami berkonsultasi dengan Katie Kim beberapa kali setelah dia masuk agensi, dan kami mengetahui bahwa jenis musik yang ingin ia kejar mirip dengan musik yang ada di Amerika Serikat. Mengingat dirinya pindah ke New Jersey, AS saat umur 10 tahun dan besar di sana hingga usia 21 tahun, Katie Kim lebih terbiasa dengan budaya musik Amerika daripada Korea,”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“YG Entertainment memutuskan untuk menciptakan lingkungan terbaik yang memungkinkan Katie Kim secara optimal menghasilkan musik yang diinginkannya. Selama beberapa tahun terakhir, Katie Kim sering pergi ke AS untuk berpartisipasi dalam kamp penulisan lagu dengan produser musik asing, dan telah selesai merekam banyak lagu. Kami juga telah selesai memproduksi beberapa video musik yang difilmkan di AS , agar dia bisa melakukan debut yang sukses.”

Ia juga menegaskan bahwa album debut Katie Kim disiapkan oleh YG Entertainment, namun dia akan debut di bawah agensi lain. “Alasan dia pindah agensi sebelum debut adalah eksekutif YG yang bertanggung jawab atas semua persiapan album Katie Kim sejak awal memutuskan menjadi indipenden pada awal tahun ini.”

“Hal ini menyebabkan kebingungan mengenai timeline waktu debutnya karena eksekutif ini juga bertanggung jawab penuh atas kegitannya di masa depan. Aku bertemu dan berkonsultasi dengan Katie Kim dan mengatakan secara terpisah tentang apa rencana terbaik untuknya, dan keputusan akhir diserahkan pada Katie Kim.”

Katie Kim akhirnya memutuskan untuk pindah ke agensi baru yang didirikan oleh eksekutif itu. “YG Entertainment akan terus mempertahankan hubungan dengannya karena kami akan bertanggung jawab atas distribusi musik Katie Kim. Kami akan mendukung debutya yang sukses dan memberikan dukungan,” tutupnya dan mengungkapkan bahwa detail mengenai album debut Katie Kim akan segera dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)