home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Aksi 6 Seleb Pria Tampan Beradu Menangkan Hati Satu Cewek di Web-Drama 'Secret Queen Makers'

Jumat, 25 Mei 2018 16:35 by muthiasp | 3125 hits
Cuplikan Aksi 6 Seleb Pria Tampan Beradu Menangkan Hati Satu Cewek di Web-Drama 'Secret Queen Makers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya.

Mulai dari kalangan aktor, solois, hingga idola K-Pop, yaitu Lee Jun Ki, Leeteuk Super Junior, Chansung 2PM, Hwang Chi Yeol, serta Chanyeol dan Sehun EXO! Mereka akan beradu akting dengan aktris Go Won Hee ‘Waikiki’ yang menjadi pemeran utama di web drama 'Secret Queen Makers' ini.

Baru-baru ini, Lotte Duty Free membagikan video teaser dari web drama terbarunya ini yang dirilis melalui channel SMTOWN. Dalam cuplikan singkat itu, masing-masing dari keenam seleb pria itu memiliki caranya sendiri untuk mengubah penampilan Go Won Hee dari yang biasa saja menjadi luar biasa.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Di awal video terdapat kutipan kata, “Bisakah aku menjadi cantik?”. Lalu diperlihatkan satu per satu dari aktor pria-nya memberikan benda-benda yang membantu si cewek berubah. Sikap manis yang ditunjukkan mereka juga siap membuat si pemeran utama hingga kamu meleleh.

Seperti misalnya Lee Jun Ki yang memberikan Go Won Hee hadiah, Hwang Chi Yeol yang meminta cewek berambut keriting itu jadi kekasihnya, Chanyeol mengungkapkan perasaan bahwa ia membutuhkan Go Won Hee dengan wajah serius, sampai tatapan manis dari Sehun.

Bersiap ya Dreamers, karena kalian bisa menyaksikan aksi manis dari keenam cowok tampan itu mulai tanggal 4 Juni mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)