home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#SHINeeisBACK, Penampilan Dreamy nan Retro SHINee di MV Comeback 'Good Evening'

Senin, 28 Mei 2018 18:41 by muthiasp | 1365 hits
#SHINeeisBACK, Penampilan Dreamy nan Retro SHINee di MV Comeback 'Good Evening'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Yeay, SHINee is Back! Setelah kurang lebih satu tahun tiga bulan absen, kini boy group asuhan SM Entertainment tersebut resmi comeback dengan merilis bagian pertama album terbaru bertajuk ‘The Story of Light Ep. 1’ pada Senin (28/05).

Lagu berjudul ‘Good Evening’ dipilih sebagai lagu andalan untuk comeback kali ini. Seperti biasanya, mereka mengusung konsep yang SHINee banget. Dari segi musik, lagu tersebut beraliran electric pop dengan sedikit sentuhan retro terdengar sangat catchy dan tentunya trendy. Serta melodi vokal yang mengambil sample dari lagu ‘Cupid’ milik 112.

Lagunya ditulis oleh tim produser The Fliptones, serta Key dan Minho yang berpartisipasi dalam penulisan lirik bagian rap. Lirik dari keseluruhan lagunya mengisahkan tentang perasaan rindu seseorang yang berjanji akan menjemput orang terkasih sebelum malam tiba.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Onew, Key, Minho, dan Taemin tampil dreamy dalam video musik yang kental dengan unsur retro, mulai dari outfit yang dikenakan mereka hingga properti yang digunakan. Keempat cowok tampan itu juga memperlihatkan gerakan tari yang sangat groovy sesuai dengan irama lagunya, dan unik.

Peluncuran album ini jadi yang pertama kalinya dengan formasi empat member, usai ditinggal oleh Jonghyun pada Desember 2017. Dalam album ‘The Story of Light Ep. 1’ ini terdapat lima lagu, yaitu ‘Good Evening’, ‘All Day All Night’, ‘Undercover’, ‘Jump’, dan ‘You & I’. Rangkaian comeback ini pun masih berlanjut di bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)