home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MOMOLAND Umumkan Pergantian Nama Usai Dua Tahun Beroperasi

Rabu, 30 Mei 2018 13:16 by dodo07 | 2011 hits
Agensi MOMOLAND Umumkan Pergantian Nama Usai Dua Tahun Beroperasi
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Pengubahan nama sebuah nama grup atau bahkan sebuah agensi hiburan memang bukan lagi jadi hal baru saat ini. Seperti yang dilakukan oleh Double Kick Entertainment atau yang dikenal karena menaungi girl group MOMOLAND dilaporkan mengubah nama mereka usai beroperasi kurang lebih dua tahun.

Pada Rabu (30/5), Double Kick Entertainment dikabarkan telah mengubah nama mereka menjadi MLD Entertainment. “Duble Kick Company mengubah nama menjadi MLD Entertainment. MLD berarti mewakili sebuah pernyataan, ‘Manajemen legendaris yang membuat mimpi menjadi nyata’.” Ujar perwakilan agensi.

Duble Kick Company merupakan anak perusahaan Duble Kick Entertainment yang didirikan oleh produser musik Duble Sidekick. Di tahun 2016, agensi mendebutkan girl grup MOMOLAND, yang kemudian sukses di tahun 2018 dengan single 'Bboom Bboom'.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

“Kami memikirkan banyak nama dan bagaimana nama tersebut bisa pas dengan sebuah generasi di mana K-pop menyebar di seluruh dunia. Kami memulai awal baru dengan nama baru dan akan bekerja lebih keras untuk memberikan banyak keuntungan bagi artis-artis kami.” Ujar CEO Lee Hyung Jin.

Sementara itu, MOMOLAND saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback Korea pada tanggal 26 Juni mendatang. Agensi mengatakan bahwa lagu pada comeback yang akan datang akan kembali diproduksi oleh Shinsandong Tiger. Grup ini juga akan melangsungkan debut di Jepangnya pada tanggal 13 Juni dan berencana akan menggelar tur dunia pada paruh kedua tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)