home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?

Kamis, 14 Juni 2018 14:26 by gsakareza | 18737 hits
Anak Perempuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Akan Dapat Gelar Kerajaan?
Image source: hellomagazine.com

DREAMERS.ID - Dengan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kini resmi menjadi salah satu anggota kerajaan dan menyandar gelar khusus. Mereka resmi menyandang gelar Duke dan Duchess Sussex yang dianugerahkan oleh Ratu Elizabeth II.

Apabila biasanya anak-anak dari anggota keluarga kerajaan juga akan mendapat gelar kerajaan, sepertinya hal ini akan berbeda apabila Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki anak perempuan. Dilansir dari US Weekly (8/6), anak perempuan dari pasangan tersebut tidak akan mendapat gelar kerajaan apapun.

Sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris, seorang Duke of Sussex hanya bisa mewariskan garis kebangsawanannya pada ahli waris laki-laki. Meski begitu, aturan ini disebutkan bisa berubah apabila Kerajaan Inggris kembali memperbarui suksesi dalam undang-undang yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Contohnya saja seperti yang terjadi di tahun 2011 lalu. Suksesi hukum yang baru menyebutkan jika anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di urutan ketiga dalam takhta tanpa memandang apapun jenis kelaminnya.

Karena perubahan dalam undang-undang hak waris itu, sama sekali tak mengubah fakta jika Charlotte Elizabeth Diana adalah antrean kedua setelah Pangeran George. Sementara itu, putra ketiga William dan Kate akan menduduki posisi ketiga sesuai dengan ketetapan yang ada. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)