home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul CL dan Epik High, Kini Eric Nam Dipastikan Tampil di Festival Musik 'We The Fest 2018'!

Rabu, 13 Juni 2018 21:02 by muthiasp | 3185 hits
Susul CL dan Epik High, Kini Eric Nam Dipastikan Tampil di Festival Musik 'We The Fest 2018'!
Image source: @we.the.fest

DREAMERS.ID - Festival musik tahunan musim panas bertajuk ‘We The Fest’ sebentar lagi akan segera kembali digelar. Festival tahunan Ismaya Live ini pun baru saja mengumumkan deretan musisi kloter ke-3 yang akan memeriahkan acara, salah satunya dari ranah K-Pop.

Sentuhan K-Pop sudah mulai masuk di festival musik tersebut mulai tahun 2016 lalu dengan menghadirkan CL. Kemudian disusul dengan kehadiran rekan seagensinya, trio hip hop Epik High pada gelaran ‘We The Fest 2017’. Kini giliran solois bersuara merdu nan manis, Eric Nam yang dipastikan akan tampil.

Pada Rabu (13/06), pihak ‘We The Fest 2018’ mengumumkan line-up phase 3 untuk festival musiknya, di mana terdapat nama Eric Nam, “For those of you who have been asking for some K-Pop flair for this year’s lineup, rejoice! We’re beyond excited to welcome the long-time sensation in Korea’s music scene, @realericnam, to our stage this July”.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Bersama dengan Eric Nam terdapat musisi lain yang juga baru diumumkan akan ikut meramaikan festival, yaitu James Bay, Andien, Dipha Barus, Midnight Fusic, The Sam Willows, Vince Staples, Party Favor, Basenji, SZA, dan Miguel.

We The Fest 2018’ sendiri akan diselenggarakan selama tiga hari pada 20, 21, dan 22 Juli 2018 mendatang, berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Sederet nama musisi besar luar dan dalam negeri sudah dikonfirmasi akan memberikan penampilan terbaiknya, seperti Lorde, Honne, hingga Maliq & D’Essentials dan White Shoes & The Couples Company.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)