home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Dekat, Andy Cohen dan John Mayer Dirumorkan Berpacaran!

Rabu, 20 Juni 2018 10:25 by gsakareza | 6369 hits
Dianggap Terlalu Dekat, Andy Cohen dan John Mayer Dirumorkan Berpacaran!
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Presenter kondang sekaligus produser Andy Cohen memang mengakui bahwa dirinya adalah gay. Namun kabar mengenai hubungan percintaannya sebenarnya cukup jarang terdengar. Tapi sepertinya rumor mengenai romansanya mulai muncul, dan ia dirumorkan menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, yaitu John Mayer.

Dilansir dari Just Jared (20/6), bahkan ia pernah terang-terangan mengatakan kalau tipe ideal pasangannya adalah yang seperti John Mayer! Meski ia mengatakan hal frontal tersebut, Andy menampik rumor tentang hubungannya dengan pelantun lagu 'Your Body Is A Wonderland' tersebut.

"Dengar, kita punya hubungan persahabatan yang sangat manis, dan kita selalu bersama-sama. Kupikir aku tidak terlalu terkejut karena kami memang merasakan cinta kepada satu sama lain. Jadi, itu memang terlihat seperti asumsi yang sudah jelas," jelas Andy.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Yang dikatakan oleh Andy bahwa mereka selalu bersama kemana-mana memang diakui oleh netizen. Justru mereka merasa kalau kedekatannya mulai tidak wajar, dan merasa bahwa John Mayer terpengaruh menjadi gay karena Andy. Bahkan mereka berdua juga ketahuan pernah mengunjungi sebuah gay club.

Meski rumor ini cukup heboh, tapi John Mayer belum buka suara mengenai hal ini. Ia memang dikerapkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, dan pertama kalinya diberitakan dengan pria. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)