home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clean Bandit Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia Agustus Mendatang!

Sabtu, 23 Juni 2018 12:06 by gsakareza | 1580 hits
Clean Bandit Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia Agustus Mendatang!
Image source: radiotoday.com.au

DREAMERS.ID - Grup musik yang hits berkat lagu 'Rather Be', Clean Bandit akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia! Band yang digawangi oleh Grace Chatto (cello dan vokal), serta dua bersaudara Jack Patterson (bas gitar, kibor, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi) kembali menggelar konser solonya.

Bertajuk "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018", konser ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser ini merupakan kedua kalinya mereka menghibur para penggemarnya di Indonesia, setelah pertama kalinya pada 2015 silam.

Band ini juga sukses melahirkan lagu-lagu andalan lainnya, seperti 'Rockabye' yang dinyayikan bersama Anne Marie dan Sean Paul. Tembang itu sempat dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic Artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia, seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

Baca juga: Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan

Tidak lupa lagu 'Symphony' yang dibawakan bersama Zara Larrson yang juga sangat hits pada tahun 2017, juga lagu 'I Miss You' (duet dengan Julia Michaels) dijadikan tajuk konser mereka tahun ini.

Tahun ini mereka juga telah merilis single terbarunya yaitu 'Solo', dengan menggandeng pelantun lagu 'Sorry Not Sorry', Demi Lovato. Dreamers, dengan banyaknya lagu hits dari Clean Bandit, pasti kebayang dong akan seseru apa konsernya nanti?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)