home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Pengabdi Setan' Tuai Pujian dari Sutradara Film 'Doctor Strange'!

Rabu, 27 Juni 2018 16:41 by gsakareza | 1542 hits
Film 'Pengabdi Setan' Tuai Pujian dari Sutradara Film 'Doctor Strange'!
Image source: sinekdoks.com

DREAMERS.ID - Film 'Pengabdi Setan' yang tayang pada tahun 2017 memang sangat sukses dan meledak di pasaran. Meski sudah hampir setahun film ini tayang, film besutan Joko Anwar tersebut masih menuai kesuksesan dan pujian dari berbagai pihak hingga saat ini.

Bahkan film ini juga tayang di sinema luar negeri, dan salah satunya adalah Amerika Serikat. Berjudul 'Satan's Slave', film horor ini ternyata mendapat perhatian dari sutradara kondang Scott Derickson, yang sukses dengan film 'Doctor Strange'. Scott menuliskan pujian untuk film tersebut di Twitternya.


Image source: Twitter.com/scottderickon

'Pengabdi Setan' juga pernah menorehkan nama melalui festival film di Amerika. Mereka berhasil meraih Film Terbaik di Overlook Film Festival, salah satu festival bergengsi di Negeri Paman Sam tersebut.

Baca juga: 3 Film Indonesia akan Tayang di Busan International Film Festival 2022

"Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horor yang di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti 'Hereditary', 'Don't Leave Home', dan 'Upgrade',” kata Joko Anwar dikutip dari Viva (27/6).

Film yang telah dikonfirmasi akan ada sekuelnya ini tayang di 42 negara di dunia seperti Belanda, Taiwan, Malaysia, Thailand, Spanyol dan masih banyak lagi. Diprediksi sekuelnya nanti bisa sama suksesnya seperti yang pertama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)