home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakao Dilaporkan Akuisisi Agensi yang Menaungi Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Hingga Gong Yoo

Kamis, 28 Juni 2018 11:40 by fzhchyn | 2400 hits
Kakao Dilaporkan Akuisisi Agensi yang Menaungi Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Hingga Gong Yoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan IT asal Korea Kakao dikabarkan akan lebih jauh merambah industri entertainment dengan mengakuisisi dua agensi hiburan. Hal ini dilakukan setelah perusahaan mengakuisisi Loen Entertainment dan meluncurkan Kakao M.

Kakao ingin memperluas dalam agensi hiburan dengan fokus pada agensi-agensi besar yang berfokus pada aktor. Dan pada 26 Juni kemarin, BH Entertainment dan Management SOOP menanggapi laporan yang menyatakan bahwa mereka diakuisisi oleh Kakao.

“Benar bahwa kami sedang mendiskusikan akuisisi dengan Kakao, tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata sumber dari BH Entertainment. Senda dengan BH Entertainment, Management SOOP menyatakan hal serupa. “Belum ada yang dapat dikonfirmasi,” ujar sumber agensi.

Baca juga: Kakao Bantah Rumor Akan Menjual SM Entertainment

Ini respon terhadap laporan dari industri perbankan investasi yang mengatakan bahwa Kakao berencana untuk mengakuisisi BH Entertainment dan Management SOOP. Menurut media, akuisisi yang dilakukan adalah untuk memperluas sektor konten video yang akan menjadi divisi dari Kakao M.

BH Entertainment saat ini menjadi rumah bagi aktor-aktor ternama, termasuk Lee Byung Hun, Go Soo, Han Ji Min, Han Ga In, Chu Ja Hyun, Yu Xiaoguang, Yoo Ji Tae, Kim Go Eun, Park Hae Soo, Lee Ji Ah, Jang Young Nam, Lee Hee Joon, Jin Goo, Park Sung Hoon, Gong Seung Yeon, Byung Woo Suk, Karat Erika, dan Sean Richard.

Sementara Management SOOP menaungi aktor-aktor seperti Gong Yoo, Jeon Do Yeon, Gong Hyo Jin, Jung Yoo Mi, Nam Ji Hyun, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Lee Chun Hee, Yoo Min Kyu, Lee Jae Hoon, Jung Ga Ram, dan Jeon So Ni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)