home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback 'DDU-DU-DDU-DU' Sukses, BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran Pribadi Usai Hiatus Panjang

Kamis, 28 Juni 2018 14:22 by dodo07 | 1656 hits
Comeback 'DDU-DU-DDU-DU' Sukses, BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran Pribadi Usai Hiatus Panjang
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, Black Pink akhirnya menyapa para penggemarnya kembali dengan merilis mini album perdana mereka dengan single andalan berjudul ‘DDU-DU-DDU-DU’. Meski coemback kali ini terbilang sukses, namun ternyata mereka mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri.

Belakangan terungkap jika Black Pink sempat mengalami kekhawatiran untuk melakukan comeback usai hiatus panjang. Hal tersebut mereka ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’.

“Ini adalah comeback pertama kami dalam setahun, jadi kami sangat khawatir. Setelah sekitar enam bulan, kami hanya berpikir, ‘kami harus bergegas dan membuat comeback,’ dan setelah itu menjadi satu tahun, kami ingin memberi penggemar kami sesuatu yang baru dan segar, karena mereka menunggu begitu lama. Kami sangat bersyukur bahwa mereka menyukainya,” ujar Jisoo.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“Kami sangat khawatir tentang charting lagu. Karena itulah kalian tahu berapa banyak orang yang mendengarkan lagu tersebut. Kami bertanya-tanya apakah orang masih ingat Black Pink, karena hiatus kami panjang, jadi ketika pertama kali melihat peringkat, kami sangat terkejut. Ketika kami melihat bahwa b-side juga tinggi, kami sangat tersentuh,” imbuh Jennie.

Sementara itu lagu teranyar Black Pink, ‘DDU-DU-DDU-DU’ memang langsung menjadi salah satu candu baru di kalangan penikmat musik K-Pop. Bahkan, grup naungan YG Entertainment ini diketahui berhasil memuncaki chart Billboards World Albums dengan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Square Up’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)