home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Putus Dengan Jamie Foxx, Ini Respon Katie Holmes

Jumat, 29 Juni 2018 16:03 by gsakareza | 2023 hits
Dirumorkan Putus Dengan Jamie Foxx, Ini Respon Katie Holmes
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah berpacaran selama lima tahun, pasangan Jamie Foxx dan Katie Holmes memang cenderung tertutup tentang hubungannya. Bahkan keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka pada publik pada tahun 2017, yang berarti di tahun keempat mereka berpacaran.

Namun tiba-tiba beredar rumor bahwa keduanya telah putus. Dilansir dari Daily Mail (29/6), penyebab putusnya pasangan ini dikatakan karena Katie Holmes dikatakan merasa dipermalukan karena Jamie Foxx selalu tak siap untuk mengumumkan hubungan mereka kepada publik.

Ada juga yang mengatakan Jamie tak ingin meninggalkan gaya hidup melajang, termasuk bergaul dengan para rapper dan model di bar di LA dan New York. Holmes merasa kesulitan untuk tidak cemburu dan khawatir akan isu perselingkuhan, mengingat Foxx kerap tebar pesona dengan wanita lain.

Baca juga: Jamie Fox Dipastikan Ikut Berperan di Sekuel Spider-Man Far From Home

Namun dilansir dari People (29/6), kabar tersebut hanyalah sekadar rumor. Pihak Katie Holmes sendiri yang membantah bahwa ia berpisah dengan Jamie Foxx. Kepada media tersebut, ia menyebutkan rumor tersebut sangat salah.

Cukup lama berpacaran, keduanya dikabarkan telah merencanakan pernikahan yang akan diadakan di Paris. Meski belum diketahui kapan akan menikah, tapi karena hubungan keduanya masih berjalan, rencana pernikahan Jamie dan Katie akan tetap terjadi nih, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)