home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Momen yang Buat Lee Tae Hwan Dekat dengan Park Seo Joon dan Park Min Young

Kamis, 05 Juli 2018 23:00 by fzhchyn | 2448 hits
Ini Momen yang Buat Lee Tae Hwan Dekat dengan Park Seo Joon dan Park Min Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di luar peran mereka sebagai karakter di drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim, para aktor nampaknya memiliki hubungan persahabatan yang menggemaskan. Hal ini baru saja terungkap dari salah satu pemainnya, Lee Tae Hwan.

Dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Woman Sense edisi Juli, Lee Tae Hwan berbicara tentang bagaimana para pemain membantu menghidupkan suasana di lokasi syuting. “Para aktor memiliki rasa kesatuan yang kuat satu sama lain,” ujarnya.

“Aku menjadi dekat dengan Park Seo Joon dan Park Min Young saat minum bersama mereka,” imbuh Lee Tae Hwan. Aktor 23 tahun ini kemudian melanjutkan, “Mereka menjagaku dengan baik seperti aku adalah adik mereka. Aku mungkin terlihat seperti sosok kakak laki-laki, tapi peranku di lokasi syuting adalah ‘pria yang lucu’. Park Seo Joon terutama mendengarkan rasa cemasku tentang akting.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Lee Tae Hwan juga mengungkapkan pemikirannya terhadap rekan satu grup di 5URPRISE, Seo Kang Joon yang saat ini membintangi drama KBS ‘Are You Human, Too?’ dan menjelaskan bagaimana para member sudah seperti keluarga. “Kami tidak merasa iri atau cemburu bahwa seseorang sukses lebih dulu. Sebenarnya, Kang Joon akan memberiku banyak tips tentang (berada) di lokasi syuting dan akting,” ungkapnya.

Sementara saat ditanya soal kencan, Lee Tae Hwan mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih tidak begitu mengerti apa itu cinta dan mengatakan, “Saat ini bekerja lebih penting daripada berpacaran.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)