home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Nasib Dramatis Kim Ji Won dan Jin Goo Jadi Suami-Istri di Drama Baru tvN 'Mr. Sunshine'

Senin, 09 Juli 2018 12:25 by muthiasp | 7699 hits
Bocoran Nasib Dramatis Kim Ji Won dan Jin Goo Jadi Suami-Istri di Drama Baru tvN 'Mr. Sunshine'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama yang paling dinantikan tahun ini, ‘Mr. Sunshine’ akhirnya resmi tayang pada Sabtu, 7 Juli kemarin. Di awal episodenya, drama terbaru karya penulis fenomenal Kim Eun Sook ini langsung mencuri perhatian publik. Ditambah dengan banyaknya cameo dari drama ‘Descendants of the Sun’.

Diantara mereka yang mendapat peran paling dramatis adalah Kim Ji Won dan Jin Goo. Spoiler Alert! Goo-Won Couple ini berperan sebagai suami istri, yakni ayah dan ibu dari karakter utama wanita Go Ae Shin yang diperankan oleh Kim Tae Ri. Dikisahkan bahwa mereka mengetahui ada pengkhianat negara bernama Lee Wan Ik yang ingin bersekutu dengan Jepang.

Jin Goo bertugas sebagai mata-mata dari organisasi yang berjuang demi kemerdekaan negara. Ia mengikuti Lee Wan Ik, lalu ternyata dikhianati oleh salah satu rekan dan ditembak tepat di kepalanya oleh Lee Wan Ik. Dua rekan lainnya lalu menghampiri Kim Ji Won yang sedang baru saja melahirkan bayinya untuk kabur dari rumah. Namun Ji Won menolak.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Ia menitipkan sang anak pada dua rekannya itu dan tinggal di rumah, “Jika aku pergi, maka kita semua akan mati”. Saat itu pasukan Jepang dan Lee Wan Ik mulai masuk ke rumahnya. Dengan beraninya, Ji Won menghadapi mereka sendiri dengan satu senjata meski akhirnya harus tewas mengenaskan diberondong peluru panas.

Keduanya tewas di tangan pengkhianat dan penjajah, lalu sang anak dikembalikan ke keluarga Jin Goo yang merupakan turunan bangsawan.

Meski singkat, namun penampilan dramatis dari Kim Ji Won dan Jin Goo sebagai suami-istri di drama ‘Mr. Sunshine’ ini juga jadi salah satu yang paling menarik para penikmat K-Drama. Totalitas akting yang ditunjukkan perlu diacungi jempol, sekaligus mengobati kerinduan terhadap Goo-Won Couple dari ‘Descendants of the Sun’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)