home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Along with the Gods 2' Beri Bocoran Konflik Masa Lalu Hingga Aksi Kocak Malaikat Maut, Makin Seru!

Kamis, 12 Juli 2018 14:05 by muthiasp | 1118 hits
'Along with the Gods 2' Beri Bocoran Konflik Masa Lalu Hingga Aksi Kocak Malaikat Maut, Makin Seru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi sekuel film ‘Along with the Gods 2’ akan segera menyapa para K-Moviegoers di layar lebar. Sebelum itu, mereka semakin menarik rasa penasaran penonton dengan merilis video teaser baru yang memperlihatkan bocoran konflik masa lalu hingga aksi kocak para pemain utamanya.

Dari video teaser yang baru dipublikasikan, Malaikat Maut Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Joo Ji Hoon), dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) terlihat mendampingi Kim Soo Hong (Kim Dong Wook) menjalani pengadilan demi pengadilan di akhirat yang dihalangi oleh berbagai rintangan.

Diantaranya adalah tantangan membuktikan arwah Soo Hong yang tidak bersalah hingga pertemuan para malaikat maut dengan God of House (Ma Dong Seok), yang membangkitkan ingatan masa lalu mereka. Karakter Ma Dong Seok menyebutkan jika ingatan masa lalu tiga Malaikat Maut itu dihapus oleh Raja Yeomra (diperankan oleh Lee Jung Jae).

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Saat diperintah menangkap Ma Dong Seok, Hae Won Maek diberitahu bahwa ia dahulunya merupakan Prajurit Terbaik di Jaman Goryeo yang mati dibunuh. Lalu Duk Choon sejak dahulu hingga sekarang tetap menjadi sosok penyuka anak kecil dan senang membantu anak yatim piatu. Sedangkan Soo Hong justru merasa di pengadilan itu bukan arwahnya yang menjadi tokoh utama melainkan para malaikat maut yang berseteru dengan Raja Yeomra.

Selain bocoran masa lalu dari mereka, terdapat aksi kocak Soo Hong yang selalu mengeluarkan ucapan tak terduga ke pada Dewa, lalu Hae Won Maek yang langsung bergaya ala Prajurit usai mengetahui siapa dirinya di jaman dahulu. Serta Ma Dong Seok yang ternyata membantu tetangga Soo Hong, seorang kakek dan cucunya yang miskin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)