home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Seperti Biasanya, Eric Nam Habiskan Waktu Lebih Lama di Jakarta

Senin, 23 Juli 2018 19:00 by muthiasp | 1435 hits
Tak Seperti Biasanya, Eric Nam Habiskan Waktu Lebih Lama di Jakarta
Image source: WTF2018 / melinaanggarini

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (21/07) pastinya menjadi hari yang dinantikan bagi para Namnation Indonesia karena Eric Nam tampil di festival musik We The Fest 2018. Selain manggung, ternyata ada hal lain yang ia lakukan di Jakarta lho.

Biasanya, idola K-Pop yang ke Indonesia dalam rangka konser atau tampil di sebuah acara hanya akan menghabiskan satu malam saja. Mereka akan langsung pulang tepat setelah pekerjaannya selesai. Namun tidak dengan Eric Nam yang tampaknya ingin lebih lama istirahat di sini usai menyelesaikan tur konser Amerikanya.

Pada sesi wawancara eksklusif dengan Dreamers.id, Eric Nam mengatakan bahwa ia senang bisa kembali ke Indonesia lagi. Lalu cowok berusia 29 tahun ini mengungkapkan jika keberadaannya di Jakarta kali ini lebih lama. Usai manggung di We The Fest 2018, ia berencana untuk menghabiskan waktu luang pada Minggu, 22 Juli kemarin.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dilihat dari postingan di Instagramnya, pelantun hits 'Honestly' ini juga diketahui sebelumnya langsung menjelajah dan menikmati makanan kaki lima begitu mendaratkan kaki di Jakarta. Hal itu dibenarkan olehnya, "Semalam juga aku sudah jalan-jalan tapi hanya 30 menit," ujarnya di belakang panggung #WTF2018.

Sementara itu, Eric Nam sukses memuaskan kerinduan penggemarnya dengan aksi panggung yang apik. Ia membawakan kurang lebih 11 lagu, mulai dari yang upbeat hingga ballad, kolaborasi, sampai lagu terbarunya. Penggemar pun semakin dimanjakan dengan fanservice luar biasa yang disuguhkan pria kelahiran Atlanta ini.

Usai manggung, ia juga sempat menonton beberapa penampilan artis lainnya. Benar saja, ia baru pulang ke Korea pada Minggu (22/07) malam. Wah, kira-kira Eric Nam akan jalan-jalan kemana ya, Dreamers? By the way, nantikan juga hasil wawancara eksklusif Eric Nam dengan Dreamers.id selengkapnya ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)