home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Dipecat, Para Pemain dan Fans Sampaikan Protes Hingga Petisi

Selasa, 24 Juli 2018 12:47 by gsakareza | 848 hits
Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Dipecat, Para Pemain dan Fans Sampaikan Protes Hingga Petisi
Image source: bt.com

DREAMERS.ID - Kesuksesan film 'Guardians of the Galaxy' pasti tidak lepas dari peran sang sutradara yaitu James Gunn. Namun hasil kerja kerasnya tidak cukup bagi rumah produksi perfilman Disney, yang belum lama ini mengumumkan pemecatan James Gunn sebagai sutradara film hits tersebut.

Dilansir dari Vulture (24/7), pemecatan itu dikarenakan temuan tweet lama James pada sepuluh tahun yang lalu, yang isinya merupakan candaan tentang pemerkosaan dan pedofilia. Pihak Disney merasa candaan tersebut melenceng dari nilai dan norma yang mereka usung selama ini, sehingga pemecatan harus dilakukan pada James.

James Gunn sendiri langsung meminta maaf. Sutradara 51 tahun itu mengaku memang suka bercanda dan mendiskusikan hal-hal yang tidak biasa, bahkan tabu. Namun ia tak bermaksud buruk.

1. Many people who have followed my career know when I started, I viewed myself as a provocateur, making movies and telling jokes that were outrageous and taboo. As I have discussed publicly many times, as I’ve developed as a person, so has my work and my humor.

— James Gunn (@JamesGunn) July 20, 2018

Meskipun James telah menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya, sepertinya pihak Disney belum bergeming. Namun para pemain film seperti Chris Pratt dan Zoe Saldana mengungkapkan ketidaksetujuan terhadap pemecatan sang sutradara.

“Understand this, my dear brothers and sisters. Let every person be quick to listen, slow to speak, slow to anger.”

JAMES 1:19
🙏♥️

— chris pratt (@prattprattpratt) July 22, 2018

It’s been a challenging weekend I’m not gonna lie. I’m pausing myself to take everything in before I speak out of term. I just want everyone to know I love ALL members of my GOTG family. Always will.

— Zoe Saldana (@zoesaldana) July 22, 2018

Rupanya tak hanya para bintang yang membela sang sutradara. Penggemar film 'Guardians of the Galaxy' bahkan sampai menerbitkan petisi untuk merekrut ulang James Gunn. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 50 ribu orang yang menandatanganinya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)