home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Park Seo Joon Lamar Park Min Young di Drama 'Secretary Kim'

Kamis, 26 Juli 2018 14:31 by fzhchyn | 1972 hits
Momen Romantis Park Seo Joon Lamar Park Min Young di Drama 'Secretary Kim'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Minggu terakhir penayangan drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? nampaknya akan dipenuhi adegan-adegan romantis. Dalam episode ke-15 yang tayang 25 Juli kemarin, Lee Young Joon (Park Seo Joon) membuat sebuah momen romantis untuk untuk Kim Mi So (Park Min Young).

Sejak Kim Mi So menyatakan ingin berhenti bekerja, Lee Young Joon sudah menyarankan pernikahan sebagai salah satu usaha untuk menahan sekretarisnya. Dan kini saat keduanya resmi berpacaran, Kim Mi So mengatakan bahwa salah satu mimpinya adalah makan malam bersama suami setelah bekerja dan menghabiskan malam bersama.

Meskipun awalnya merasa malu saat menyadari bahwa dirinya mengucapkan kata ‘suami’, namun Lee Young Joon segera memegang tangannya dan berjanji untuk mewujudkan mimpinya itu. “Aku ingin menjadi suamimu. Aku ingin menikahimu, Kim Mi So,” kata Lee Young Joon.

Saat terbawa suasan dan hendak berciuman, momen tersebut langsung hancur saat ayah Kim Mi So tiba-tiba keluar dari dalam selimut dan berteriak bahwa ia keberatan. Penonton pun dibuat penasaran tentang bagaimana keberatan ayah Kim Mi So ini akan mempengaruhi harapan mereka yang ingin menikah.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Meski mendapat penolakan, Lee Young Joon tetap menyiapkan acara spesial nan romantis untuk melamar Kim Mi So, yang menatapnya dengan ekspresi haru. Lee Young Joon duduk di depan piano dan tampak menyanyikan lagu untuk sang kekasih.

Sementara Kim Mi So terlihat memukau seperti biasanya dalam balutan gaun malam yang glamor. Namun ekspresinya tampak sangat tersentuh bahkan berlinang air mata karena hal yang dilakukan Lee Young Joon.

Sebelumnya, seorang sumber dari drama mengatakan, “Park Seo Joon sudah membuat hati pemirsa berdebar saat ia mengejutkan Park Min Young dengan melamarnya sejak episode pertama, dan di episode 15 ini dia akan membuat lamaran terakhir.”

Sementara itu, episode terakhir ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ akan tayang Kamis (26/7) malam ini. Sudah siap berpisah dengan Park-Park couple ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)