home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Sabtu, 13 Agustus 2022 15:30 by bellaevania | 1237 hits
Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ki Young merupakan salah satu aktor pria yang sering wara-wiri membintangi drama Korea sebagai pemeran pendukung. Makin dikenal lewat perannya sebagai Pengacara Jung dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo', simak beberapa drama lain yang dibintangi Kang Ki Young

1. Tunnel

Pada tahun 1986, detektif Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) mengejar seorang pembunuh berantai yang berlari melewati sebuah terowongan. Di sisi lain terowongan, detektif Gwang Ho menemukan dirinya di tahun 2017.

Ia bekerja dengan Detektif Kum Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap si pembunuh berantai. Dalam drama ini, Kang Ki Young berperan sebagai Song Min Ha, salah satu tim Divisi Kriminal.

2. I’m Not a Robot

I’m Not A Robot’ berkisah tentang Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang ‘alergi’ dengan manusia. Dia bertemu dengan sosok robot (Chae Soo Bin) dan jatuh cinta dengan robot tersebut. Dalam drama ini, Kang Ki Young berperan sebagai pemeran pendukung bernama Hwang Yoo Chul.

3. What’s Wrong with Secretary Kim

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Berkisah tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang memutuskan untuk mengundurkan diri secara tiba-tiba dari pekerjaannya sebagai sekretaris dari atasannya Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Namun Lee Young Joon tidak mau sekretaris terbaiknya tersebut pergi begitu saja. Dalam drama ini Kang Ki Young berperan sebagai Park Yoo Sik, direktur dari Yoomyung Grup, sekaligus sahabat Young Joon.

4. My Secret Terrius

Menceritakan seorang wanita bernama Go Ae-rin (Jung In Sun) yang kehilangan suaminya. Bersama tetangganya, Kim Bon (So Ji Sub), yang merupakan agen inetelijen, mereka berusaha menemukan kebenaran di balik keterlibatan suaminya dalam konspirasi besar.

Dalam drama ini, Kang Ki Young berperan sebagai Kim Sang Ryeol, satu-satunya agen pria Kingcastle Information System (KIS).

5. At Eighteen

Drama yang diperankan oleh Ong Seung Wu ini mengisahkan tentang kehidupan remaja yang penuh dengan konflik di usian 18-an. Seung Wu berperan sebagai Joon Woo, murid yang pindah sekolah karena pelanggaran yang ia buat. Dalam drama ini, Kang Ki Young berperan sebagai guru wali kelas bernama Oh Han Kyeol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)