home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai 10 Juta Followers di V Live, Ada Member BTS yang Siap Pamer Abs?

Jumat, 27 Juli 2018 15:49 by fzhchyn | 2040 hits
Capai 10 Juta Followers di V Live, Ada Member BTS yang Siap Pamer Abs?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS menjadi artis pertama yang memiliki jumlah followers atau pengikut lebih dari 10 juta di V Live. Pencapaian ini semakin menguatkan posisi BTS sebagai artis dengan followers terbanyak di platform berbagi video milik Naver tersebut.

Pada 27 Juli, channel BTS di V Live berhasil mencapai lebih dari 10 juta followers. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini menjadi channel yang paling banyak diikuti di V Live, yang biasa mereka gunakan untuk berkomunikasi dengan fans melalui berbagai konten seperti ‘Run BTS’ dan banyak lagi.

Para member BTS sebelumnya pernah menyebutkan beberapa hal yang akan mereka lakukan jika channel mencapai 10 juta followers, salah satunya adalah J-Hope yang mengatakan bahwa ia akan menunjukkan abs atau otot perutnya.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Dalam siaran pada 25 Juli lalu, mereka juga sempat menyinggung hal tersebut di mana RM mengatakan bahwa followers mereka sudah mencapai 9,98 juta. “J-Hope akan memperlihatkan abs-nya,” kata RM. Jin menimpali, “Dia sudah bekerja keras selama tiga bulan.”

Kemudian Jungkook mengungkapkan, “Kau tahu kan aku memperlihatkan abs saat menampilkan ‘Fake Love’? Hobie hyung akan melakukan itu. Dia akan memperlihatkannya saat tampil.” “Apa kau siap?” tanyanya pada J-Hope yang dijawab, “Aku belum siap. Belum cukup.”

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap meluncurkan album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang, yang sudah mencapai angka pre-order lebih dari 1,5 juta kopi di Korea. Setelah itu mereka juga akan memulai rangkaian tur konser dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)