home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ki Young Komentari Hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young di Lokasi Syuting

Jumat, 03 Agustus 2018 12:09 by fzhchyn | 1612 hits
Kang Ki Young Komentari Hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young di Lokasi Syuting
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Perhatian publik terhadap pasangan dalam drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? Park Seo Joon dan Park Min Young nampaknya masih belum mereda. Media setempat bahkan terus menyinggung rumor pacaran yang menimpa keduanya kepada para pemain drama lainnya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara pada 2 Agustus kemarin, Kang Ki Young juga memberikan pendapatnya tentang rumor hubungan asmara antara dua pemain utama drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ tersebut.

“Ada romansa dalam drama. Setiap kali usai melihat romansa tersebut dalam sebuah tontonan, orang-orang akan bertanya apakah para aktor berpacaran, tapi pertanyaan-pertanyaan semacam itu sangat klise. Aku hanya mengatakan, ‘kita semua hanya bekerja bersama’,” kata sang aktor.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Kang Ki Young mengaku tahu tentang rumor antara Park Seo Joon dan Park Min Young sekitar satu atau dua hari sebelum drama berakhir. Ia mengatakan, “Bahkan orang-orang yang selalu bertanya padaku tentang aktor yang berkencan mengatakan, ‘Jangan konyol’ dan ‘Itu hanya karena mereka memiliki chemistry yang hebat’.”

Mengenai hubungan kedua aktor, Kang Ki Young mengungkapkan, “Mereka berdua sangat sopan. Jadi saat di lokasi, mereka memiliki sikap yang baik terhadap satu sama lain. Apakah mereka benar-benar dekat atau tidak, aku tidak yakin. Aku rasa mereka hanya aktor yang bertemu untuk pekerjaan, dan memiliki chemistry yang baik bersama. Mungkin itu bisa diartikan bahwa drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?' sukses dan percintaan kedua aktor (dalam drama) sebagus itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)