home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee Ukur Baju Yoo Ah In Dalam 'Jang Ok Jung, Live for Love'

Rabu, 27 Maret 2013 11:30 by pearl | 17201 hits
Kim Tae Hee Ukur Baju Yoo Ah In Dalam 'Jang Ok Jung, Live for Love'
dreamersradio.com

Kim Tae Hee dan Yoo Ah In yang sudah didapuk untuk berperan sebagai pasangan dalam film sejarah terbaru yaitu Jang Ok Jung, Live for Love telah bertemu pada akhirnya! Kisah cinta dan intrik yang menarik akan disajikan lewat drama yang mengankat cerita dari kisah cinta Raja Sukjong jaman dinasti Joseon lalu dengan dayang-dayangnya yang popular, Jang Ok jung.

Sebuah foto yang memperlihatkan Ok Jung (Kim Tae Hee) sedang mengukur baju sang raja Sukjong (Yoo Ah In) yang terlihat canggung. Banyak penonton yang penasaran bagaimana kisah cinta antara designer dan pembuat kosmetik kerajaan Jang Ok Jung dan Raja Sukjong jadinya dalam drama ini. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik Jang Ok Jung, Live for Love.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Walaupun dalam syuting pertama kali, perwakilan dari produksi drama SBS terbaru ini mengatakan bahwa kedua pemeran utama telah memperlihatkan chemistry dan harmony yang baik. Jang Ok Jung, Live for Love episode pertama akan tayang 8 April mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)