home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Remake Adegan 'What's Wrong with Secretary Kim', Dapatkan Hardworking Cow Doll Eksklusif!

Senin, 20 Agustus 2018 15:03 by fzhchyn | 1502 hits
Remake Adegan 'What's Wrong with Secretary Kim', Dapatkan Hardworking Cow Doll Eksklusif!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pecinta drama Korea pasti sudah tahu salah satu drama hits di tahun ini, What’s Wrong with Secretary Kim. Terbukti sukses di negara asalnya, drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer ini juga tayang di platform LINE TODAY lho!

Kerennya lagi, kamu bisa nonton secara legal lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Tapi, seperti apa sih sebenarnya keseruan drama 'What's Wrong with Secretary Kim' yang membuat drama ini begitu diminati?

Berkisah tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang eksekutif muda yang sukses, tampan, berasal dari keluarga kaya, dan menjadi idaman para wanita di sekitarnya. Walaupun ia sering digosipkan kerap berganti-ganti pacar, tapi Young Joon tidak pernah benar-benar dekat dengan seorang wanita, kecuali sekretaris pribadinya, Kim Mi So (Park Min Young).

Mi So sudah bekerja pada Young Joon selama 9 tahun dan selalu bisa diandalkan. Namun suatu hari, Mi So mengatakan ingin berhenti bekerja dan Young Joon pun berusaha mati-matian untuk mempertahankannya. Dari situ, muncul lah bibit-bibit perasaan di antara keduanya. Duh, kebayang banget kan gimana serunya?

Nah, salah satu momen paling seru dan menggemaskan di drama 'What’s Wrong with Secretary Kim' ini adalah di saat Lee Young Joon menghadiahi boneka sapi kepada Kim Mi So sebagai hadiah untuknya sudah bekerja begitu keras untuknya selama ini. Pasti ingat kan?

Ngomong-ngomong soal boneka sapi, ada kejutan nih buat kamu para penikmat K-Drama khususnya 'What's Wrong with Secretary Kim'! LINE TODAY sedang mengadakan giveaway berhadiah merchandise eksklusif yaitu Hardworking Cow Doll dari drama 'What’s Wrong with Secretary Kim'!

Wah, kapan lagi kan punya boneka yang sama dengan Kim Mi So! Cara ikutannya? Gampang banget! Simak baik-baik ketentuan berikut ini, ya!

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

1. Follow akun Instagram LINE TODAY (@linetoday)

2. Unggah foto saat kamu melakukan reka ulang salah satu adegan dalam drama What's Wrong with Secretary Kim.

3. Unggah foto adegan yang kamu tiru dari laman LINE TODAY Channel.

4. Sertakan hashtag #LINETODAYGiveaway dan mention 3 temanmu.

5. Periode giveaway berlangsung mulai tanggal 20 Agustus 2018 hingga 24 Agustus 2018.

Dua pemenang akan mendapatkan masing-masing satu buah official merchandise dari drama 'What's Wrong with Secretary Kim' yaitu Hardworking Cow Doll!

Jadi, tunggu apa lagi? Unggah foto terbaik kamu dan menangkan merchandise langka dari What's Wrong With Secretary Kim ini! Info lebih lanjut, silahkan klik link ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)