home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Bang Yongguk Resmi Tinggalkan B.A.P dan Agensi TS Entertainment

Kamis, 23 Agustus 2018 14:57 by dodo07 | 1380 hits
Kontrak Habis, Bang Yongguk Resmi Tinggalkan B.A.P dan Agensi TS Entertainment
Image source: TS Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan harus diterima para BABY, sebutan untuk penggemar boy group B.A.P. Pasalnya, salah satu member dari grup ini baru saja diumumkan jika kontrak kerjanya dengan agensi telah habis dan memutuskan untuk memperpanjang.

Pada Kamis (23/8), beberapa media lokal Korea ramai mengumumkan jika kontrak Bang Yongguk atau yang dikenal sebagai leader B.A.P dengan agensi TS Entertainment telah berakhir. Namun, hingga saat ini tidak ada kabar lebih lanjut soal perpanjangan kontrak. Hal ini seolah menjadi tanda jika sebentar lagi Yongguk akan meninggalkan agensi serta grup yang melambungkan namanya tersebut.

“Ini TS entertainment. Kami ingin memberi tahu bahwa Bang Yongguk dari B.A.P, yang telah bersama TS Entertainment sejak 12 Agustus 2012, telah mengakhiri kontrak eksklusifnya pada 19 Agustus 2018. Kami tidak dapat membuat kontrak baru dengan Bang Yongguk dan para member menghormati keputusannya.”

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Yongguk yang telah versama dan akan tetap memberi dukungan di masa depan. Sebagai tambahan, B.A.P akan melanjutkan sebagai grup 5 member setelah Bang Yongguk mengakhiri kontrak. Kami meminta kalian untuk terus memberi dukungan dan cinta pada B.A.P" ujar perwakilan TS Entertainment.

Sebelumnya, memang telah dilaporkan jika kontrak member B.A.P berbeda-beda. Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui apakah 5 member lainnya akan mengikuti jejak Yongguk atau bertahan bersama TS Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)