home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dijadwalkan Kunjungi Grammy Museum untuk Bincang-bincang Eksklusif

Senin, 27 Agustus 2018 22:00 by fzhchyn | 803 hits
BTS Dijadwalkan Kunjungi Grammy Museum untuk Bincang-bincang Eksklusif
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS akan kembali ke Amerika Serikat pada September mendatang untuk sebuah acara spesial, di samping menggelar tur konser. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan mengunjungi Grammy Museum untuk event bincang-bincang yang intim.

Sebagai bagian dari tur dunia bertajuk ‘Love Yourself’ yang sangat dinantikan fans di Negeri Paman Sam, BTS akan menggelar konser empat hari yang sudah terjual habis di Staples Center di Los Angeles pada 5, 6, 8, dan 9 September.

Kemudian pada 11 September, BTS akan ke Museum Grammy terdekat, yaitu di Clive Davis Theater untuk sebuah acara yang sangat berbeda dan jauh lebih intim. Acara ini kabarnya hanya tersedia untuk 200 orang penonton.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Bincang-bincang eksklusif ini akan dimoderasi oleh direktur artistik Grammy Museum, Scott Goldman. Namun sayangnya acara ini tidak akan menyertakan penampilan BTS di atas panggung alias menyanyi. Belum diketahui juga acara ini akan disiarkan melalui saluran apa.

Dalam keterangannya, Grammy menulis bahwa BTS memperoleh pengakuan berkat musik mereka yang otentik dan diciptakan sendiri. “Dari pertunjukkan yang mengesankan hingga interaksi dengan fans, BTS telah menjadi penomena global sejak memulai debutnya pada Juni 2013. Mereka telah memobilisasi jutaan fans (ARMY) di seluruh dunia , memuncaki tangga lagu terkenal, tur dunia yang terjual habis, dn telah diakui dengan penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)