home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Buka-bukaan Soal Kepribadiannya yang Pemalu Tapi Suka Skin-ship

Rabu, 29 Agustus 2018 15:36 by muthiasp | 4539 hits
Jang Ki Yong Buka-bukaan Soal Kepribadiannya yang Pemalu Tapi Suka Skin-ship
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong menjadi salah satu aktor pendatang baru yang sukses mencuri perhatian publik. Namun tahukah jika selama ini kepribadiannya kerap di salah artikan. Di luar dugaan, ternyata ia memiliki kepribadian yang cukup unik.

Cowok kelahiran 1994 ini mengawali karirnya sebagai model, lalu kini menuai pujian usai menjadi aktor dengan membintangi sejumlah drama Korea populer, di antaranya ‘Go Back Couple’, ‘My Ahjussi’, dan ‘Come Hug Me’. Baru-baru ini, ia menjalani sesi pemotretan dan wawancara yang membahas tentang sisi lain dirinya.

Dalam kehidupan nyata, Jang Ki Yong ternyata dikenal sebagai orang rumahan. Meski publik menduganya adalah orang yang sangat ramah, namun ternyata ia sosok pemalu tapi suka kontak fisik, “Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak menduga aku sifatnya seperti ini ketika sudah bertemu”.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

“Aku sesungguhnya orang yang pemalu saat pertemuan pertama, tapi sekali aku sudah mengenal kalian, aku akan terus tersenyum, bercanda, dan aku suka skin-ship,” ujar aktor bertinggi badan 187 cm ini. Sisi ramah dan lucu Jang Ki Yong bisa kalian saksikan di vlog pribadinya saat sedang bermain dengan teman-temannya.

Sementara saat disinggung soal karakter anak pembunuh di drama ‘Come Hug Me’, ia merasa bahwa karakternya memang sangat menantang. Untuk itu, ia sangat mempercayakan arahan sutradara dan penulis sehingga bisa dengan mudah mencari celah dalam memerankan karakter yang kompleks tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)