home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Pria yang Langsung Tewas Di Tempat Setelah Tertimpa Tabung Gas Laundry

Kamis, 06 September 2018 19:19 by mikhael | 8458 hits
Kondisi Pria yang Langsung Tewas Di Tempat Setelah Tertimpa Tabung Gas Laundry
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Mimpi dalam tidur tak seindah kenyataan, itulah yang dialami seorang bernama Arnold Ingkirawan (36) yang tengah terlelap. Dalam tidurnya, tiba-tiba saja tabung setrika uap melayang menimpa dirinya, yang membuat ia tewas ditempat.

Seperti dilansir Merdeka, kejadian itu bermula saat tabung setrika uap usaha laundry di Jalan Tekukur Nomor 19, Cendrawasih III, Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso, Makassar, meledak Kamis (6/9), dini hari. Setelah meledak, tabung itu melayang dan jatuh menimpa rumah tetangganya di sisi kanan.

"Setelah meledak, tabung itu melayang, sekitar 30 meter dari rumah laundry kemudian jatuh ke rumah tetangga menjebol atap dan plafon. Langsung menimpa korban bernama Arnold, kena dada dan tangan kiri nyaris putus. Mungkin saat tidur, tangan korban lagi di atas dadanya," kata Kapolsek Mariso, Kompol Achmad Yulias, ditemui di lokasi kejadian.

Yang meledak ini, kata Achmad Yulias, adalah tabung uang dari mesin setrika uap. Berat tabung itu sekira 50 kilogram. Korban yang ditimpanya meninggal dunia setelah sempat ditangani sebentar di RS Stella Maris.

Baca juga: Update Terbaru Tragedi Suami Karina Coser Meninggal di Pantai Bali, Sempat Berusaha Diselamatkan?

Hingga saat ini, lanjutnya, pemilik laundry belum diambil keterangannya karena masih berada di Sorong, Papua. Namun yang sementara diambil keterangannya adalah karyawan usaha laudry tersebut.

Sementara Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Faturrachman mengatakan, sementara ini yang diperiksa ada lima orang. Semuanya karyawan usaha laundry tersebut. Sementara di lokasi kejadian, penyidik dan tim labfor telah melakukan olah TKP.

Riyan Rolland (22), penghuni lantai 2 indekos tetangga di sisi kiri usaha laundry itu mengatakan, kejadiannya pas pukul 02.43 WITA, karena saat itu dia masih terjaga. Belum tidur karena nonton Youtube. Tiba-tiba ada bunyi ledakan yang sangat besar.

"Saya kaget jadi langsung menengok ke jendela dan lihat ada benda besar bulat melayang di atas. Saya tidak sempat lagi lihat jatuh di mana karena di jendela kamar juga tiba-tiba ada pecah," kata Riyan Rolland.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)