home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'Love Yourself: Answer' Nyaris Terjual 2 Juta Kopi, BTS Catat Sejarah Baru di Gaon Chart

Jumat, 07 September 2018 12:12 by fzhchyn | 1410 hits
Album 'Love Yourself: Answer' Nyaris Terjual 2 Juta Kopi, BTS Catat Sejarah Baru di Gaon Chart
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rekor baru kembali dipecahkan oleh BTS melalui album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’. Album repackaged ini mencatat angka penjualan yang mengesankan di minggu pertama sejak perilisannya.

Pada 6 September, Gaon Chart mengungkapkan bahwa BTS berhasil menjual album ‘Love Yourself: Answer’ sebanyak 1.933.450 kopi, membuatnya menempati peringkat No. 1 di chart album bulanan pada Agustus ini hanya dalam waku delapan hari sejak rilis pada 24 Agustus lalu.

Pada Juni lalu, BTS memecahkan rekor penjualan album tertinggi di Gaon Chart dengan album ‘Love Yourself: Tear’ di mana terjual sebanyak 1.664.041 kopi. Dengan album ‘Answer’ yang nyaris terjual sebanyak 2 juta kopi, BTS pun memecahkan rekor mereka sendiri sekaligus menandai jumlah penjualan album tertinggi dalam sejarah Gaon Chart.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Mengikuti album BTS ‘Love Yourself: Answer’, di tempat kedua dalam chart bulanan ini ada Red Velvet dengan ‘Summer Magic’ dan iKON dengan ‘New Kids: Continue’ berada di urutan No. 3. Kemudian Stray Kids dengan album ‘I am WHO’ masuk dalam chart dengan penempati posisi No. 4, sementara grup veteran Shinhwa berada di peringkat No. 5 dengan album ‘Heart’.

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself Tour’. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini sudah memulai rangkaian tur di wilayah Amerika dengan menggelar konser di Los Angeles pada 6 dan 7 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)