home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Kirim Pesan Singkat Dari Mako Brimob Terkait Kabar Dirinya Akan Menikah Lagi

Jumat, 07 September 2018 22:29 by dian97 | 2936 hits
Ahok Kirim Pesan Singkat Dari Mako Brimob Terkait Kabar Dirinya Akan Menikah Lagi
Image source : Nasional.kompas,com

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah lagi. Mendengar hal tersebut Ahok akhirnya memberikan tanggapan dari Mako Brimob.

Melalui pesan singkat yang ia posting di akun media sosial Twitter miliknya Ahok pada jumat (7/9/2018), Ahok mengatakan jika ia akan menjawab semua hal tersebut ketika ia bebas nanti.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," demikian pesan dari Ahok. 

Postingan itu dimuat oleh tim Ahok, tidak ada penjelasan yang detail mengenai kabar penernikahan Ahok. Kabar ini sudah dibenarkan oleh sahabat-sahabat Ahok.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

 Seperti Prasetio Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Calon istri Ahok bernama Puput Nastiti Devi, seorang polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan mantan isteri Ahok.

 

Diposting oleh Tim BTP

Ada pesan BTP dari Mako Brimob pic.twitter.com/OHLI8lKxuI

— Ahok Basuki TPurnama (@basuki_btp) September 7, 2018

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)