home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertempat di Rumah SBY, Syukuran HUT Partai Demokrat Tak Undang Partai Koalisi?

Minggu, 09 September 2018 18:57 by dian97 | 1188 hits
Bertempat di Rumah SBY, Syukuran HUT Partai Demokrat Tak Undang Partai Koalisi?
Image source : Nasionaltempo.com

DREAMERS.ID - Tepat Minggu  padi tadi diselenggarakan syukuran ulang tahun ke-17 Partai Demokrat di rumah Ketua Umum Susilo Bambang Yodhoyono (SBY). Namaun acara syukuran tersebut tidak mengundang partai koalisi.

"Partai koalisi tidak diundang tapi kami akan lakukan acara berikutnya sekaligus pidato mengawali kampanye pileg maupun pilrpes 2019 nanti," kata Kadiv Advokasi Hukum Ferdinand Hutahean di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018) mengkutip detik.com.

Menurut Ferninand, syukuran yang selenggarakan diadakan secara sederhana, SBY juga turut memberikan pidato dalam rangkan gong besar menyambut pemilihan legislative (pileg).

"Jadi Pak SBY akan berpidato menyampaikan secara umum selaku Ketum PD, sebagai gong besar seluruh kader PD untuk mensuseskan pileg, memenangkan Demokrat dan juga memenangkan capres cawapres yang resmi kita usung yaitu Pak Prabowo dan Sandiaga Uno," tutur Ferdinand.

Baca juga: Demokrat Hengkang dan Resmi Gabung Koalisi Prabowo, Cak Imin Ucapkan Selamat

Acara syukuran ini turut dihadiri oleh sejumlah elite PD seperti Waketum Syarif Hasan, Waketum Roy Suryo, Wasekjen Renanda Bachtar, Ketua DPP Herman Khaeron, Ketua Dewan pembinan PD EE Mengindaan, dan sejumlah kader PD lainnya. 

Nanti rencananya akan diadakan acara lanjutan rangkaian hut Partai Demokrat tanggal 17 mendatang.

"Jadi tanggal 17 kita akan rencanakan acara lanjutan rangkaian acara hut hari ini di Djakarta Theater," ucap Ferninand.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)