home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan Himchan B.A.P Dituduh Atas Pelecehan Seksual, Telah Diperiksa Polisi

Senin, 10 September 2018 09:00 by muthiasp | 1056 hits
Agensi Benarkan Himchan B.A.P Dituduh Atas Pelecehan Seksual, Telah Diperiksa Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Minggu (09/09), publik kembali dikejutkan dengan selebriti Korea yang diduga melakukan pelecehan seksual. Kali ini kabar tak menyenangkan itu datang dari kalangan idola K-Pop, yaitu salah satu member grup B.A.P.

Dilaporkan oleh outlet media lokal, Sport Chosun (09/09), member B.A.P berinisial 'A' sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Namyangju atas tuduhan pelecehan seksual kepada seorang wanita berusia 20 tahun, saat sedang berlibur. Kabarnya, tidak ada rekan segrupnya yang ikut dalam liburan itu, dan 'A' membantah tuduhan tersebut.

Tak lama kemudian, TS Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa member B.A.P tersebut adalah Himchan. Agensi mengatakan bahwa artisnya sudah menjalani pemeriksaan oleh polisi, namun keterangan dari pelapor maupun terlapor berbeda.

Baca juga: Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

"Seperti yang dilaporkan, ada salahpaham ketika Himchan dengan rekanan dan temannya setelah diundang oleh rekannya. Dan dia sudah diperiksa polisi. Ada laporan polisi sudah mengajukan berkasnya ke kejaksaan, tapi keterangan dari dua pihak sangat bertentangan, jadi butuh pemeriksaan lagi," jelasnya.

Kemudian agensi memastikan bahwa Himchan akan bekerjasama dengan baik selama proses penyelidikan, "Dia akan rajin menjalani proses pemeriksaan demi memberikan bukti kebenaran, dan kami akan merilis pernyataan lagi ketika semuanya sudah selesai. Penyelidikan masih berjalan, kami minta agar tidak ada laporan spekulatif yang dirilis".

"Kami mintta maaf telah menyebabkan kekhawatiran untuk banyak pihak," tutup TS Entertainment. Sementara itu berdasarkan laporan, pelecehan seksual terjadi sekitar bulan Agustus kemarin. Ada tiga pria dan tiga wanita di lokasi, termasuk Himchan dan pelapor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)