home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Siap Comeback Layar Kaca Lewat Drama Fantasi MBC Karya Penulis OCN 'Save Me'

Senin, 10 September 2018 19:45 by fzhchyn | 1211 hits
Joo Ji Hoon Siap Comeback Layar Kaca Lewat Drama Fantasi MBC Karya Penulis OCN 'Save Me'
Image source: Keyeast

DREAMERS.ID - Aktor Joo Ji Hoon dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru. MBC ‘Item’ (judul sementara) akan menjadi comeback dramanya setelah tiga tahun, di mana ia terakhir kali bermain dalam drama ‘Mask’ pada 2015.

Serial drama pertama MBC di tahun 2019 ini merupakan drama blockbuster fantasi yang menceritakan kisah tentang dua orang yang mengungkap rahasia benda sehari-hari dengan kekuatan gaib. Ini juga merupakan drama daptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang dirilis melalui Kakao Page.

‘Item’ akan ditulis oleh Jung Yi Do, yang telah mendapat pujian atas karyanya di drama OCN ‘Save Me’. Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Sung Woo, yang sebelumnya telah membantu menggarap drama ‘Goodbye Mr. Black’ dan drama satu babak ‘House, Mate’.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai pemain utama pria bernama Kang Gon. Ia digambarkan sebagai seorang jaksa dan merupakan karakter yang adil, bersemangat, dan lembut tapi kuat. Kang Gon menyerahkan segalanya demi menyelamatkan sang keponakan bernama Da In, yang ia anggap lebih berharga dari hidupnya sendiri. Karena itu ia rela terjerumus dalam lembah misteri benda-benda supranatural.

Dalam beberapa tahun belakangan, aktor 36 tahun ini fokus pada karirnya di indutri perfilman. Di tahun 2018, ia bermain dalam dua film box office ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ dan ‘The Spy Gone North’. Joo Ji Hoon juga punya film lain yang akan rilis Oktober mendatang, di mana ia berperan sebagai Kang Tae Oh, seorang pembunuh yang mengaku melakukan pembunuhan tambahan saat di penjara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)