home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Hong Lee Buka-bukaan Soal Keputusan Nikahi Sang Istri Ditengah Popularitas 'Maze Runner'

Senin, 17 September 2018 15:58 by muthiasp | 2273 hits
Ki Hong Lee Buka-bukaan Soal Keputusan Nikahi Sang Istri Ditengah Popularitas 'Maze Runner'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak mudah bagi para selebriti untuk mengambil keputusan besar seperti menikah di usia muda, apalagi jika sedang berada di puncak popularitas. Namun hal itu tidak berlaku bagi Ki Hong Lee si pemeran Minho dalam film box officeMaze Runner’.

Baru-baru ini ia muncul sebagai bintang tamu spesial di program variety SBS ‘Master in the House’ atau ‘All the Butlers’. Selain menceritakan tentang proses menggeluti karir di tanah Hollywood, aktor kelahiran 1986 itu juga buka-bukaan soal perjalanan cintanya dengan sang istri.

Ki Hong Lee menceritakan bahwa ia dan istrinya yang bernama Hayoung Choi adalah teman semasa SD. Lalu bertemu lagi di bangku kuliah, berpacaran, dan akhirnya menikah pada 7 Maret 2015, hanya berselang beberapa bulan jelang perilisan sekuel ‘Maze Runner: The Scorch Trials’.

Baca juga: Ki Hong Lee 'Maze Runner' Resmi Masuk Agensi Saram Entertainment

Meski sedang sangat populer, namun ia tidak takut untuk menikah di usia 29 tahun, “Jadi popularitasku meningkat, tapi aku menikah tanpa khawatir. Ia sudah mengenalku sejak kecil, jadi aku tahu dia menyukaiku karena diriku bukan karena aku populer,” jelasnya.

Di sisi lain walaupun sudah populer sebagai aktor Amerika, tetapi Ki Hong Lee sama sekali tidak punya keinginan untuk mengganti nama panggungnya. Sebentar lagi, ia pun akan debut di industri hiburan Korea dengan membintangi drama action-spy terbaru berjudul ‘Prometheus’, sebagai agen CIA bernama Frank Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)